6 April 2012

kendalikan egomu atau egomu akan mengendalikanmu

gw ayu. nama panjang gw ayu bisma putri. gw orangnya santai tapi kalo ada yg sekira ga sejalan gw bantai. kenapaaa? mau bilang sadiiiis??? trus masalah buat looo? (haha.ga ding kidding aja ya)

oke, kita awalin pembahasan ini dengan 3 huruf yakni ego. apa itu ego? nama pakde sebelah? ato nama makanan sejenis combro? nononooono.. ego itu erat kaitannya dengan rasa lebih tepatnya perasaan yang sulit dikendalikan.. yaaps sejenis egois..

mementingkan diri sendiri, ga peduli perasaan org lain, gabisa ngendaliin emosi, ga mau kalo ga ditegor duluan, paling anti sms mantan duluan, ga mau minta maaf kalo salah. ituu semua bisa dikatakan EGOIS!! and u know that? egois itu ga baik..
hidup itu yang bener bukan take and give tapi belajarlah untuk give and take.
kita berikan kepedulian maka kita akan mendapatkan kepedulian pula begitupun dgn halhal lainnya..

gw jg masih sering uncontrol apa yang ada didlm diri gw. gw nulis ini karena gw care bgt sama hal yg satu ini. gw pengen seenggaknya lebih bisa nahan ego aja dr sebelumsebelumnya.
intinya adalah learning process..
keledai aja ga mau jatuh kelubang yang sama, apalagi manusia. ya kaaan?

so, start to control ur anger .. and then u get ur happiness..

#thanks god it's FRIDAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar