4 Februari 2013



What a great happines ! santana hari ini usianya tepat 31 tahun .. dan ini kali keduanya gw ikut andil dlm acara seru-seruan perayaan ultah santana fm tercinta

senengnya luar biasa pemirsaaaa, hari ini gw pengen loncat loncaat sampe bandung rasanya. ini kali pertamanya gw dapet penghargaan as the best female announcer in 2013 @santanafm ,, bagi gw ini adalah reward yang patut gw syukur-in karena ga semua orang yang berkesempatan untuk merasakan apa yg gw rasakan hari ini. pastinya banyak penyiar-penyiar hebat disantana namun x factor yg sering orang2 bilang itu ada di pihak gw so gw ga mau nyianyia-in this oppurtunity ,, gw bakal dorong diri gw yg sering males-malesan, gampang bosan, mudah putus asa dan fragile (ayuu bangeeet) hihiii..


harapan yang masih sama kaya' sebelumsebelumnya untuk santana  semoga selalu bisa menjadi sahabat bagi saners bukan hanya di bengkulu tp diseluruh indonesia bahkan dunia (  streaming-nya streaming , ayoayooo)


besok kita lanjut yaa ceritanya , malem ini ayu mw bobo cantik dulu.. daaaagh :')

1 komentar: